12.05.2009

Download 7 soal olimpiade Matematika SMA


          Assalamualaikum sahabat .... ne bang petunjuk punya kabar bagus bagi pecinta matematika. Buat sahabat yang ingin mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi OSN tk. Kabupaten sampai Nasional, masih ada waktu untuk berlatih soal.
          Langsung aja dah... abang ga mau banyak embel - embel... Siap - siap untuk menjadikan soal - soal ini menjadi snack sehari - hari agar cita - cita untuk menjadi sang jawara terwujud.

             Itu tadi Linknya.... semoga bermanfaat.... Amien... Jayalah Indonesiaku.....



7 comments:

  1. eh.. huda..
    q baru tahu lho kalo PageRank blog MyNoble adalah 2 (dua). Lumayan.. dari pada 0 (nol)

    ((( hehehe.. corak ngennyek.. )))

    ReplyDelete
  2. @master_noble makasih bal....
    semangat blogging.....

    ReplyDelete
  3. @master_noble
    iyot ball....
    udah kubilang....
    publish prestasi itu... banyak diburu orang kamu ntar....

    ReplyDelete
  4. Kalo mau instant check pagerank tanpa harus daftar dulu, kunjungi: www.prchecker.info

    tinggal masukin URL suatu website/blog, bisa tau berapa PageRank nya..

    ReplyDelete
  5. thx balll.....
    Btw, ikutan Pertamina Blog Contest...
    Ikutan aja dah... ga ada salahnya...
    Q lho ikut tapi bLm pRnh posting...
    Kriterianya dari terindexnya di google,
    apalagi PR-mu lumayan lah...
    Coba aja....

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Disini