8.25.2010

Download materi fisika dasar dan kimia dasar I Fistek ugm

Assalamualaikum teman - teman ....
Alhamdulillah ... ne materi dari pak kholid ridwan dan bu Ita, dosen fistek ugm dah berhasil diupload ,,,
bagi yang ingin , mendownload materi fisika dasar dan kimia dasar ... langsung aja download di link ini :

5 comments:

  1. halo kawan, sekedar pemberitahuan kita kan pernah exchange link?sekarang link q berubah menjadi http://www.aditblogsite.co.cc/ dengan anchor teks aditya’s blogsphere, mhon di ubah dan di tunggu konfirmasinya :)

    ReplyDelete
  2. ijin download kawan,, bwat cari refresii hehe.. gmn kbar lu ?

    ReplyDelete
  3. numpang unduh ya. salam teknik jaya.

    ReplyDelete
  4. ILMU KOMPUTER
    “Selamat hari raya Idul Fitri”
    “TAQOBBALALLOOHU MINNA WA MINKUM”
    “MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”

    ReplyDelete
  5. sugeng teknik,,,,nyuwun sewu badhe mundhut unduhan,,,,

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Disini