3.09.2011

Aku suka kamu .... "Bintang"

Hehemmmm .... menginjak semester baru ini aku suka dengan banyak hal baru di tempat baru ini. Mulai dari dosen baru, materi baru, hingga "kamu" ... hihiiiii ... :)

 oke deh, mulai dari dosen baru. Sepertinya aku suka dengan style dan kharisma Pak Kutut, seorang dosen Energi Terbarukan. Di semester ini beliau mengajar materi thermodinamika. Kira - kira apa ya yang ngebuat q suka ??? hehemmmm ,,, tentu saja experience dan ilmunya. Perawakan yang tak banyak omong dan kualitas setiap kata yang diucap menunjukkan betapa berilmunya bapak ini.

Dosen yang ke-2 itu pak Yudi. Beliau dosen energi juga, tapi sekarang beliau mengajariku materi Java di Matkul pemrograman komputer. Yang bikin aku suka ma beliau itu pengetahuannya yang sangat luas. Apalagi terkait dengan perkembangan teknologi. Kata temen2 sih, beliau pernah diundang ke NASA, USA. wiiii,, keren ... :)

Nah, ini ne inti sebenarnya yang pengen ku tulis di blog ini. Aku suka ma cewek.
Hahaaaa ,,, maklum-lah. Ma temen jurusan ??? bukan, wong mayoritas mereka cowok, hihiiiii ( miris banget ya ) ... Cewek yang ku suka itu "kamu". Ya kamu, yang tiba - tiba hadir .... ckckkkkk :). seperti pertanyaan yang muncul di atas, sebenernya apa sih yang buat aku suka ma kamu ??? Hihiiiii ,,, jawabannya simple sih, gag perlu pake penelitian n pembuktian ilmiah ( hohooooo ). Kamu udah hibur aku n buat masa - masa jenuh i2 hilang :). Kalo diibaratin ma pelajaran elektronika aku ne, kamu ibarat Dioda yang bisa menyearahkan arus. hihiiiii ,,, jadi gag ada lagi fase negatif. Meskipun gag banyak2 amat sih heheee,,,
eh eh eh .... Untuk kesekian kalinya aku pengen ucapin makasih,
Aku suka kamu lho ... :)

hemmmm ,,,, aku kasih kamu nama Bintang aja deh ... :)

penting gag ya nulis tulisan ini ??? Tak apalah sekali - kali ..... biar gag kepikiran terus ... heheeee :)

Oke Bintang, aku suka kamu ... ;)

3 comments:

  1. cieee , uda dapet bintang yak ? :)

    ReplyDelete
  2. cie huda.. btw blog mu baguuss d>.<b

    ReplyDelete
  3. ciee hudaa, sapa nih bintangnya hud?? jangan2 bu ester? (?) :p

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Disini