6.26.2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi, Berpromosi ??? NegeriAds.com Solusinya, Solusi promosi ??? NegeriAds ahlinya ...






Assalamualaikum ....

Mungkin sahabat bertanya apa makna judul diatas " NegeriAds.com Solusi Berpromosi,,, Berpromosi ??? NegeriAds.com Solusinya,,,, Solusi promosi ??? NegeriAds ahlinya ... ". Panjang ya ??? yap... benar..

Judul itu bukan hanya sekedar panjang, tetapi memiliki makna luas tentang NegeriAds.com, solusi berpromosi anda. Mengapa ??? mari kita simak penjelasan mengapa NegeriAds.com dapat memberikan solusi berpromosi bagi kita.

Kali ini bang petunjuk sedang mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh haryoOnline. Jujur, kontes ini merupakan kontes SEO yang pertama kali abang ikuti selama berkecimpung di dunia Blogging. Kontes ini bertemakan "Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet". Penilaian kontes ini beradasarkan index artikel kita dengan kata kunci "NegeriAds.com Solusi Berpromosi".   Mengikuti kontes SEO ini memiliki banyak manfaat bagi saya. Disamping manfaat yang didapatkan apabila menjadi juara ( ngarep. ... hehee,,, ), saya menjadi mengerti apa itu SEO, dan bagaimana cara mengoptimalkannya. ( Kok jadi curhat ya ???? heheee ,,,, ) tak apa , biar sahabat semua tahu bahwa kontes NegeriAds.com, solusi berpromosi ini bermanfaat.

Oke deh, langsung ke titik pointnya yang sesuai dengan tema yang ditentukan dan judul NegeriAds.com solusi berpromosi yang saya buat.

Di era globalisasi ini, promosi merupakan hal yang sangat penting dilakukan agar semua orang mengetahui dan mengerti pesan kita. Baik itu pesan yang berupa pesan profit maupun non - profit. Orang tidak akan mengeerti bahwa kita sedang memiliki bisnis kaos distro tanpa kita berpromosi. Orang juga tidak akan tahu bahwa kita sedang mengadakan acara seminar atau sosialisasi pendidikan tanpa berpromosi.

UKM merupakan unit usaha yang sangat dianjurkan oleh pemerintah kita untuk menopang perekonomian negeri ini. Secara logika, daripada kita menganggur tak ada kerjaan, kan lebih baik kita
gunakan tenaga ini untuk membuka usaha. Selain mendapatkan income yang bisa memakmurkan kita, kita bisa juga menyerap tenaga kerja dari orang disekitar kita. Nah, tentunya untuk berpromosi produk UKM kita dan mempublikasikan berita bahwa kita sedang membutuhkan tenaga kerja , butuh suatu jasa iklan. PPC lokal yang akan saya jelaskan dibawah ini dapat menjadi solusi berpromosi bagi anda - anda, para pengusaha UKM.

Di Indonesia, lebih dari 57,8 juta orang telah mengakses Internet. Sangat banyak kan ??? seperempat orang Indonesia telah berinternet. Ini merupakan kabar baik bagi kita untuk berpromosi di dunia Internet. Tentunya, berpromosinya ya menggunakan jasa iklan asli Indonesia donk. Selain secara garis besar menggunakan bahasa Indonesia sehingga dimengerti, kita juga lebih mudah mendapatkan target karena targetnya sebagian besar ya orang Indonesia. Tidak hanya itu, mungkin yang butuh investor asing bisa gunakan jasa iklan ini kok, secara,,, kan internet bisa diakses oleh jutaan orang di dunia ???

Daannnnn ..... NegeriAds.com solusi berpromosi. Itu kalimat yang tepat. NegeriAds.com merupakan penyedia jasa PPC lokal ( asli Indonesia Lhoo ??? ) yang didirikan untuk mengatasi solusi berpromosi anda. NegeriAds.com memiliki lebih dari 4000 publisher yang tentunya lebih menjanjikan kepada peng-iklan untuk mendapatkan konsumen. Nah, ingin mengetahui seperti apa NegeriAds.com sebagai solusi berpromosi anda, simak kutipan yang saya kutip dari NegeriAds.com di bawah ini :

Apa Itu Negeri Ads? 

Negeri Ads adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.
Alur Kerja


Keuntungan Menjadi Publisher
Sebagai publisher, dapatkan Rp 200 untuk setiap klik iklan di website Anda!
Pendaftaran 100% gratis, setiap hari dapat income otomatis!
Bergabunglah di NegeriAds untuk mendapatkan peluang income tambahan. Daftarkan diri Anda sebagai publisher kami, lalu pasang kode iklan kami di website/blog Anda.
Website/blog Anda akan kami pasangi iklan-iklan berbasis Pay Per Click (PPC). Anda akan mendapatkan komisi Rp 200 atau lebih untuk setiap klik yang terjadi pada iklan di website/blog Anda.

Setelah terkumpul saldo minimal Rp 25.000, komisi dapat langsung Anda cairkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal. Semakin cepat Anda bergabung dan memasang kode iklan kami, maka semakin cepat komisi akan Anda dapatkan.
Selain itu, NegeriAds.com sebagai solusi berpromosi memberi kesempatan kepada Anda untuk meraih passive income dengan mengadakan program referral dengan komisi sebesar 10% (passive income). Melalui program ini Anda akan mendapat komisi sebesar 10% (passive income) dari total komisi yang didapatkan oleh para publisher yang bergabung melalui link referral Anda.
Bersama kami, NegeriAds.com sebagai solusi berpromosi, jadikan website/blog Anda sebuah mesin uang otomatis.
Alur Publisher



Keuntungan Menjadi Advertiser
Hanya dengan Rp 100.000, iklan Anda kami sebar di
7453
website!
Dan dapatkan diskon spesial hingga sebesar 25% dari deposit Anda!
Sebagai advertiser, iklan Anda akan kami sebarkan di

7453 website/blog yang bekerjasama dengan kami secara instant. Ini adalah cara beriklan yang paling cepat dan paling mudah yang bisa Anda temui.

NegeriAds.com sebagai solusi berpromosi memakai sistem Pay Per Click (PPC), di mana Anda hanya perlu membayar untuk setiap klik pada iklan Anda. Jadi Anda hanya membayar setiap kali produk yang Anda tawarkan dilihat.
Biaya iklan di jaringan kami sangat murah, dimulai dari Rp 400/klik. Untuk deposit, mulai dari Rp 100.000. Selain itu, Anda bisa mendapatkan bonus pulsa hingga 25% untuk setiap deposit yang Anda lakukan.
Dengan biaya yang terjangkau tersebut, Anda bisa mendapat profit jauh lebih besar dengan beriklan di jaringan kami, dibandingkan beriklan di jaringan PPC lainnya. Berikut ilustrasinya:
saldo

Sangat hemat dan sangat menguntungkan untuk setiap Rupiah yang Anda investasikan. Dan untuk melindungi investasi Anda, kami melindungi jaringan NegeriAds.com sebagai solusi berpromosi dengan sistem fraud protection (1 IP/iklan/hari) yang melindungi dari "klik-klik palsu". Jadi, setiap Rupiah yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia.
Ebook, video, script, software, peluang bisnis, elektronik, properti, otomotif, busana, furniture, jasa, properti. Apa pun produk dan jasanya, tingkatkan penjualannya bersama kami.

Mencari traffik sangatlah susah. NegeriAds membuatnya menjadi sangat cepat dan mudah. NegeriAds pilihan tepat bagi product owner, affiliate dan reseller.
Alur Advertiser

==> Klik Di Sini Untuk Mendaftar Sebagai Advertiser <==


Begitu banyak kan manfaat yang dapat kita peroleh ketika bergabung. Baik itu sebagai advertiser maupun publisher. Nah, sudah jelas semuanya. Tunggu apalagi ??? Memang benar, 
NegeriAds.com Solusi Berpromosi,,,,, Berpromosi ??? NegeriAds.com Solusinya,,,, Solusi promosi ??? NegeriAds.com ahlinya ...
Sekian yang dapat abang sampaikan ... buruan gabung ...!!!! Wassalamualaikum wr.wb

12 comments:

  1. wah tapi kok saya perbulannya cuman 1000 doank ya penghasilannya hadudu biar cepet gimana kk ^_^

    ReplyDelete
  2. Lam knal. Info bagus bro spt-nya perlu dipertimbangkan kayaknya. Sukses dan laaanjuuuut
    Salam, http://lagupopulergratis.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Ia bro bid pemasaran mgkin ke "NegeriAds.com Solusi Berpromosi". Artikel bagus. Lam kenal ya??
    http://asuransi21.wordpress.com/

    ReplyDelete
  4. Ia bro bid pemasaran mgkin ke "NegeriAds.com Solusi Berpromosi". Artikel bagus. Lam kenal ya??
    http://asuransi21.wordpress.com/

    ReplyDelete
  5. hem... sayang aku telat ikutan hikshiks

    ReplyDelete
  6. q sk nulis bro..

    jd q lbih hunting lomba nulis dlu

    klo dah pnya waktu bwt blajar d kosan, bru q blajar SEO lg..hehe..

    mksi ea...

    ReplyDelete
  7. Ikut menyimak deh.. belum bisa SEO, apa itu SEO ?

    ReplyDelete
  8. asli indo tu kayanya,,
    tapi yg buat iseng iseng aja bisa gk, tnpa harus ribet kontes SEO segala.
    hehe

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Disini