4.27.2010

Alhamdulillah, Page Rank-ku 3

Assalamualaikum sahabat ,,,,,

Ga kerasa udah 3 bulan lebih aku ga ngeposting dan  urusin blog ini. Maklum lah, dalam waktu 3 bulan ini, aku harus berperang melawan segala macam ujian. Mulai dari diputusin cewek ( hehehe ... ), nilai semester 5-ku yang anjlok bgt,  menghadapi ujian semester, ujian nasional, ujian akhir sekolah, dan ujian masuk PTN.

Selama 3 bulan ini, mungkin Allah memberikan berbagai rintangan dan cobaan untuk menaikkan derajat hambanya yang penuh dosa ini beberapa derajat.
Ternyata memang benar, ada hasil yang tampak jelas. Nilai aku di semester 6 naik, ( ya, walaupun udah ga dipake lagi bwt pmdk tapi te2p ku-syukuri ), hAri senin kemarin secara mengharukan aku lulus UN, daaannnnn ..... yang paling mengharukan adalah aku diterima di universitas nomor wahid di Indonesia .... That is ..... Universitas Gadjah Mada  .Alhamdulillah .....Tidak hanya itu, nilai Page Rank blog ini naik menjadi 3 di mata mbah google .

Mengakhiri postingan ini, saya tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengunjung blog ini. Tanpa sahabat semua, bLog ini akan terlihat vakum dan tidak bermanfaat.

Wassalamualaikum ....

6 comments:

  1. Wah selamat deh atas kesuksesannya! Semoga Semua yang dicita-citakan dapat tercapai.

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum.. wah sudah mulai aktif ngeblog lagi ni sob... alhmdllh tu bisa di terima di UGM.. n PR naik lagi kan...tetep semangat ya..

    ReplyDelete
  3. semoga tetap bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat kawan...

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum

    berkunjung lagi kawan

    ReplyDelete
  5. kalo pagerank ah naik,, jangan malas posting yah...

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Disini