11.14.2009

IS Mengamuk

           


XII IS ‘mengamuk’. Ya, itulah kalimat yang dapat terucap oleh kita ketika melihat permainan apik yang mereka tampilkan. Lawan – lawan yang menghadangi mereka dilahap habis dengan skor telak.
            Diawali dengan XII IS – 2 yang melahap XI IA-2 dengan skor telak 4-0. Gol pertama dicetak oleh Rizal pada menit ke-27 menyusul sepakan pojok rekan setimnya. Dilanjutkan dengan si Jefri yang mampu memanfaatkan peluang pada menit ke-32. Fendi C semakin memperlebar jarak skor berkat goalnya melalui titik penalti pada menit ke-39. Sebenarnya XII IS – 2 memiliki peluang untuk mencetak gol ketika diberi hadiah penalti. Namun Jefri gagal memanfaatkannya. Bani semakin memperpuruk timnya sendiri             ( XI IA-2 ) akibat golnya ke gawang sendiripada menit ke – 43.
            Menyusul saudara kandungnya yang melakoni




pertandingan sehari sebelumnya, XII IS – 1 juga menag telak atas tim unggulan kelas X-2. Kemenangan XII IS – 1 diraih berkat gol – gol yang dicetak Bagus (’8), Iwan (’11), Ubed (’14, ’27), dan Anggi (’20, ’41). Berkat kemenangan ini, XII IS-1 lolos ke babak perempat final.
            Berbanding terbalik dengan 2 kakak kandungnya, XI IS-2 secara mengejutkan ditahan imbang oleh XII IA-3 dengan skor 1 – 1. Gol yang dicetak kdua kesebelasan masing – masing oleh M. Romli ( IS ’28 ) dan Andika ( IA ’45 )
            Itulah sekilas info hasil pertandingan MSC XI smansaba, terus kunjungi situs ini untuk mendapatkan info terupdate.


1 comment:

  1. x - 3 kren loo maennya.
    stu" nya klass X yg lolos.

    by : zha ' CLASIG '

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Disini