11.14.2009

Pembukaan MSC gentarkan Bangkalan

Free Signature Generator





            Jumat, 13 November 2009 publik Bangkalan dirundung rasa penasaran oleh keramaian yang memusat di Alun - Alun. Pasalnya, di pusat kota tersebut terdapat segerombolan anak - anak dengan penampilan yang tidak seperti biasanya. Mereka bergerombol dengan kelompoknya masing - masing dengan memakai atribut yang sejenis. Bernyanyi, membawa bendera, dan menari adalah kegiatan yang mereka lakukan. Terdapat juga sekelompok orang yang tampak seperti pendidik memberikan aba - aba. Ya, itulah aktivitas yang diakibatkan oleh MSC.





            MSC ( Millenium Student Soccer Championship) yang digelar tahun ini merupakan kegiatan tahunan yang ke - 11. Sekitar satu dekade MSC telah bergulir sejak tahun 2000. Ya, telah menjadi sejarah.


           
Seperti biasa, kegiatan ini diawali oleh Parade yang ditampilkan oleh semua kontingen kelas. Mereka berpakaian kompak yang menjadi ciri khas dari masing - masing kelas. Meneriakkan yel - yel, menabuh drum, dan memberikan hadiah kepada para undangan menjadi kemeriahan tersendiri. Setiap kontingen
diberi waktu selama 3 menit untuk menunjukkan kreativitasnya.



            Selanjutnya adalah acara inti, yaitu upacara pembukaan. Tepat pukul 15.56, acara terbesar kedua ini dibuka oleh Kepsek kita Bpk H. Abdul Muiz Lazim, M.Pd. Pembukaan ini ditandai oleh pelepasan balon secara langsung oleh bapak Kepsek kita. Yapz..., ketika dilepas, balon telah melambung tinggi di angkasa sebagai pertanda perjuangan untuk mengejar kemenangan telah dimulai.

            Setelah acara dibuka, pertandingan pembuka langsung digelar. Pertandingan pembuka ini mempertemukan kelas XII IS-2 dengan XI IA-2. Sangat seru sekali.

            Pada awalnya, anemo siswa menyambut pembukaan MSC ini redup akibat turunnya hujan pada pukul 11.00. Panatianyapun dibuat repot. Bagaimana tidak, lapangan Alun - alun dan tribun undangan juga terguyur hujan.
            Sukses selalu untuk smansaba. Untuk panitia, OSIS, semoga acara ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk siswa smansaba, junjung tinggi sportivitas dan bersemangatlah !!!!!!!!

4 comments:

  1. wAh d fTox gAk aDa kELasQ......
    hehehehe =P

    kAk pEmbuKaAn iTu kLs XII-IS2 vS XI-IA2....

    ReplyDelete
  2. oh... he...
    Maaf ... thx atas kritikannya...
    ne udah aku ubah...
    btw, namanya kok g dicantumin ??? he,,...
    aku coba ntar buat galery...

    ReplyDelete
  3. duwh daA. . . . BLOGnya bagus juga,
    thx yaAa. .ada foto kLZq. .
    he. .
    oya, kapan XII IA 1 ma IPA 4 mW tanding bareng.? ?
    he. .he. .

    Q_Nan

    ReplyDelete
  4. @ q_Nan ...
    ayo ....
    tandingnya ckup diwakilin f7 vs Q_7 ....

    ReplyDelete

Silahkan Komentar Disini